Ini Fakta Gubernur Kalteng Sugianto Sabran Sebutkan Pembangunan Infrastruktur Merata Di Seluruh Kabupaten, Termasuk Kapuas Saya Bantu 109 KM Untuk Lamunti dan Dadahup

www.mediakaltengnews.com -Palangka Raya- Petahana Sugianto Sabran sebutkan sejak kepimpinannya sebagai Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) masih berjalan, bila ada yang mengisukan pembangunan bidang Infrastruktur tidak adil dalam pembangunannya, maka akan dia jawab,  pembanguna infrastruktur Multiyears (Kontrak Tahun Tunggal dan Kontrak Tahun Jamak) misalnya seperti yang ada di Kabupaten Kapuas yangmana sekarang Bupatinya mencalon juga menjadi gubernur 2020.

“Disana ada jalan provinsi sepanjang 109 Kilo Meter menuju arah Dadahup dan Lamunti, itu saya bantu dari Anggaran Pemprov 350 miliar lebih”,  katanya dalam orasinya saat melangsungkan Deklarasi Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) bersama H Edy Pratowo, tepatnya di Tugu Soekarno, Jalan S Parman, Kota Palangka Raya, Senin (17/09/2020).

Begitu juga katanya, Jalan Starategis Provinsi yang berada di Kabupaten Pulang Pisau (Araha Bahaur) yang panjangnya 80 kilo meter, dia telah membantu lebih dari 250 miliar. kemudian di Kabupaten Barito Selatan, disitu ada Jembatan yang Dia sumbangkan dari dana APBD di hibahkan kurang lebih dengan nilai 160 miliar. dilanjutkan di Kabupaten Barito Timur yangmana jalannya sekarang dalam pembangunan.

“Ini membuktikan bahwa saya sudah berupaya bersikap adil untuk setiap kabupatennya, jadi bagaimana lagi letak ketidak adilan saya”, ucapnya.

Menyinggun tentang kesehatan, Sugianto Sabran telah berbicara fakta bahwa sudah menyurati setiap bupati yang berada di Kalteng agar membantu masyarakat tidak mampu untuk berobat ke RS meski KTPnya tidak jelas, baik dia pendatang dengan dana APBD Provinsi.

“Bukan hanya dengan dana APBD saya juga memberikan dengan uang pribadi buat mereka yang berobat seperti operasi jantung”, tuturnya. (Drt-Red)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url