Bupati Barito Utara Membuka Temu Teknis Penyuluh Pertanian di Hotel Armani Muara Teweh.

Muara Teweh, MKNews- Bupati Barito Utara, H.Nadalsyah membuka resmi temu teknis penyuluh pertanian dan petugas teknis pertanian serta mentri tani di Hotel Armani Muara Teweh Selasa 26/02/2019.

Dalam sambutannya, Bupati Barito Utara H. Nadalsyah menyampaikan, sebagaimana kita ketahui, bahwa melalui program kerja Pemerintah yang menargetkan pencapaian swasembada pangan setrategis yang meliputi:

Padi, jagung dan kedelai (Pajale) serta daging dalam konsep upaya khusus(UPSUS) 

dimana pendampingan dan pengawalan oleh penyuluh pertanian THL- TBPP dan petugas teknis pertanian di mulai dari tingkat pusat, provinsi, Kabupaten, Kecamatan dan Desa, di harapkan mampu memberikan kontribusi dan peningkatan produksi serta pendapatan pentani yang berujung terjadinya peningkatan kesejahteraan ucap H. Nadalsyah.

Kegiatan tersebut dihadiri Wakil Bupati Barito Utara, Ketua/ Wakil DPRD beserta Anggota DPRD Barut, Kepala perangkat Daerah lingkup Provinsi Kalteng, Kepala Dinas Tanaman Pangan, Holtikultura dan Perternakan Provinsi Kalteng, unsur Forum kordinasi pimpinan Derah Barut, Seretaris Daerah (Sekda) Kab. Barut.

Ketua Pengadilan Negri dan Ketua Pengadilan Agama Barut, Staf ahli Bupati dan Asisten Setda, Kepala Perangkat Daerah lingkup Pemerintah, Camat se Kab. Barut, Para Lurah, penyuluh Pertanian PNS/ THL-TBPP, Mentri Tani, Petugas Teknis Pertanian dan Ketua KTNA Kab. Barut serta tamu undangan. (Led)

Back To Top