Kapolres Pulpis Ajak Perangi Hoax Pada Acara Tabligh Akbar Kebangsaan

Pulang Pisau MKNews - Dengan mengusung tema membangun persatuan dan kesatuan dalam bingkai Kebhinekaan dengan demokrasi sehat tanpa hoax dan provokasi sara guna mewujudkan pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk, Polres Pulang Pisau menggelar Tabligh Akbar Kebangsaan di lapangan Mapolres Pulang Pisau, Selasa (27/02/2019) pukul 19.30 WIB.

Sebelum tabligh akbar yang disampaikan oleh Ustad Wijayanto, kegiatan tersebut juga diisi dengan doa Istighosah yang dipimpin oleh Wakil Gubernur Kalteng Habib H. Said Ismail.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Siswo Yuwono BPM, S.H., S.I.K., dalam sambutannya mengajak masyarakat yang hadir dalam tabligh akbar ini untuk tidak percaya dengan hoaks atau berita bohong apalagi menyebarkannya. Ia mengajak masyarakat yang hadir agar dapat menjaga situasi yang aman dan kondusif selama pelaksanaan pesta demokrasi pada 2019 ini.

“Melalui momentum Tabligh Akbar ini, kami mohon dukungan dan partisipasi seluruh masyarakat untuk menjaga suasana yang kondusif di wilayahnya masing-masing, sehingga pelaksanaan Pemilu nanti berjalan aman, damai dan sejuk,” ujar Kapolres. (Red*)

Back To Top