BUMdes Maju Bersama Untuk Kemajuan Desa.

Muara Teweh,MKNews- Desa Jaman, Kecamatan Gunung Timang, Kabupaten Barito Utara, mendirikan Badan usaha milik desa( BUMdes) BUMdes yang diberi nama Maju Bersama tersebut bergerak di bidang pengadaan isi ulang tabung gas Lpg 3 kg, dan Bahan Bakar Minyak (BBM).


Kepala Desa Jaman Aliam tuda mengatakan," Kepada MKNews Minggu 17/02/2019 BUMdes Maju Bersama ini baru di bentuk tahun 2019, karena menggingat selama ini masyarakat Desa jaman, pergi ke Ibu kota Kecamatan( Kandui) untuk mengisi ulang tabung Gas LPG nya, maupun mingisi Bahan Bakar Minyak (BBM).

Lebih lanjut Aliam tuda mengatakan," BUMdes Maju Bersama ini menyediakan isi ulang gas Lpg dan BBM supaya masyarakat Desa Jaman tidak kesulitan untuk untuk  mendapatkan Gas, dan mengisi ulang tabung Gas LPG nya, ucap Aliam tuda.

Aliam tuda menambahkan, selain isi ulang tabung Gas LPG 3 kg, tersedia juga bahan bakar minyak(BBM)seperti bensin dan solar. semuanya tersedia untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di Desa, sehinga masyarakat Desa Jaman tidak perlu lagi pergi ke Kandui sebab di BUMdes Maju Bersama sudah ada, semua itu untuk kemajuan Desa Jaman tutup Aliam tuda. (Ledi)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url