Peduli Pendidikan ,Kodim 1013/Mtw Berikan Bantuan Kepada SDN-5

Muara Teweh MKNews - Peduli dengan pendidikan, Kodim 1013/Muara Teweh memberikan bantuan sarana pendidikan kepada Sekolah Dasar Negeri 5 Melayu, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Muara Teweh. Hal ini disampaikan oleh Dandim 1013/Mtw, Letnan Kolonel Arh Abraham Kalelo, S.Sos melalui rilis tertulisnya pada Minggu (17/2/19).

Dandim 1013/Mtw, Letnan Kolonel Arh Abraham Kalelo, S.Sos mengatakan, SDN 5 Melayu merupakan salah satu  sekolah rujukan di Kabupaten Barito Utara yang saat ini masih kekurangan sarana pendidikan. 

"Dengan bantuan ini diharapkan dapat membantu kelancaran proses belajar mengajar di SDN 5 Melayu," ujar Dandim 1013/Mtw, Letnan Kolonel Arh Abraham Kalelo, S.Sos.


Dikatakan juga, dalam hal ini Kodim 1013/Mtw memberikan bantuan berupa 40 buah meja dan kursi belajar, 2 buah lemari, 2 buah papan tulis serta 2 buah meja dan kursi untuk guru. Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Dandim 1013/Mtw diterima oleh Kepala Sekolah SDN 5 Melayu yang ditandai dengan penandatanganan naskah serah terima penyerahan bantuan.

Disampaikan juga, dalam kegiatan penyerahan bantuan tersebut juga dihadiri oleh Ketua Komite SDN - 5 Melayu, Korwil Kec.Teweh Tengah, Dewan Guru dan Anggota Komite SDN - 5 Melayu. (Pendam XII/Tpr).

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url