Ketua Tim Pengerak PKK Kabupaten Barito Utara Mengelar Seminar Sehari Di Gedung Balai Antang Muara Teweh.

Muara Teweh, MKNews- Guna meningkatkan sumber daya manusia khususnya para kader Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) di Kabupaten Barito Utara, Ketua Tim pengerak PKK, Hj. Sri Hidayati Nadalsyah mengelar Seminar Sehari Tampil Cantik dan Menarik di Depan Publik sekaligus merayakan Ulang Tahun Ketua PKK Kab. Barito Utara di Gedung Balai Antang Sabtu 02/03/2019.

Bupati Barito Utara H.Nadalsyah dalam sambutannya yang di bacakan Wakil Bupati Sugianto Panala Putra mengucapkan selamat Ulang Tahun kepada Hj.Sri Hidayati Nadalsyah, semoga selalu diberikan kebahagian dan dalam lindungan Allah Tuhan SWT. Saya menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Ibu yang merayakan hari kelahirannya dengan cara berbagi kebahagiaan bersama ibu-ibu di Kab. Barito Utara  dengan tujuan meningkatkan sumber daya manusia dengan mengadakan seminar hari ini," ucap Sugianto Panala Putra.


Pembangunan Nasional adalah upaya yang dilaksanakan oleh semua komponen bangsa dalam rangka mencapai tujuan bermasyarakat berbangsa, dan bernegara. Keluarga sebagai unit terkecil dalam masyarakat mempunyai peranan yang besar dalam proses pembangunan, karena kondisi suatu keluarga dapat dijadikan tolak ukur terhadap kesejahteraanya masyarakat pada umumnya.


Gerakan PKK pada hakikatnya merupakan gerakan masyarakat yang tumbuh dari bawah, dengan prinsip kerja partisipatif. Melalui gerakan PKK ini pula peran serta aktif segenap lapisan masyarakat dalam pembangunan ikut digalang dan di tingkatkan.


Acara tersebut dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Barito Utara, Sugianto Panala Putra, di hadiri oleh kepala perangkat Daerah, dan bersama Indah S. Dewi Soekotjo Narasumber dari Jakarta, serta Kader PKK Kabupaten Barito Utara dan tamu undangan lainnya.(Led)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url