Keluarga Besar Korem 102/Pjg Buka Puasa Bersama Forkopimda Kalteng


Palangka Raya, MKNews- Keluarga Besar Korem 102/Pjg yang di hadiri   Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Sugianto Sabran,Wakil Ketua DPRD H.Ir. Abdul Razak serta tamu undangan unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan komponen masyarakat, bertempat Aula di Korem 102/Panju Panjung, Kamis (23/5/2019).


Danrem 102/PJG Kolonel Arm. Saiful Rizal mengatakan suatu kehormatan Gubernur Kalteng  hadir secara langsung dalam acara buka puasa bersama ini.
Acara berbuka Puasa itu juga dilaksanakan  Sholat magrib bersama.
 Saat wawancara  dengan awak media usai acara Gubernur  menyampaikan Saya ucapkan terimakasih khususnya TNI/Polri, yang telah mengamankan pileg dan pilpres di Kalteng sehingga tidak ada gejolak apapun, Kalteng aman dan kondusif" saya harap siapapun Presidennya, tetap niatnya adalah menjaga keutuhan NKRI, membangun Indonesia lebih maju dan bermartabat,".

Kesempatan  yang sama Dandrem juga menyampaikan," kami keluarga besar Korem merupakan kehormatan dan kebahagiaan bisa menyelenggarakan buka puasa bersama dengan Forkopimda di lingkungan Provinsi Kalteng,".dan mengucapkan terima kasih atas  kehadiran tamu dan awak media yang hadir. 
Next Post Previous Post