Ketua BPD Prabowo-Sandi, Marserius Imbau Masyarakat Katingan Tidak Terprovokasi Gerakan People Power



Katingan MKNews – Merebaknya isu people power, direspon oleh seluruh lapisan masyarakat,  termasuk Badan Pemenangan Daerah (BPD) duet Prabowo-Sandi di Kabupaten Katingan  sepakat menolak wacana people power yang sedang berkembang di kancah perpolitikan tingkat nasional saat ini.
Hal ini diungkapkan oleh Ketua  BPD duet Prabowo-Sandi Kabupaten Katingan, Marserius di kediamannya di Kasongan Baru, Kecamatan Katingan Hilir Kabupaten Katingan, Selasa (21/05/2019) .
"Saya menolak kegiatan people power atau pengerahan massa ke Jakarta dan saya imbau agar masyarakat juga tidak terprovokasi dengan ajakan-ajakan dari pihak yang tidak bertanggung jawab, “ ujar Marserius.
Secara tegas Marserius menolak wacana people power atau pengerahan massa yang bertujuan untuk meresahkan masyarakat dan memecah belah keutuhan NKRI.
Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Katingan,  dan mari membangun bangsa dan Kabupaten Katingan ini menjadi lebih baik lagi. Tentunya dengan aman damai dan kondusif, NKRI harga mati, ucap Marserius. (vay/red)
Next Post Previous Post