Ketua DPRD Kabupaten Katingan Apresiasi TNI Dan Polri Amankan Kerusuhan 22 Mei 2019

Katingan MKNews–  Pengumuman hasil Pemilihan Presiden pada 21 Mei 2019 kemarin oleh KPU Pusat menuai protes yang berujung aksi unjuk rasa di sejumlah wilayah di Jakarta. Aksi unjuk rasa ini berakhir ricuh, tetapi TNI – Polri berhasil meredam aksi tersebut sehingga tidak meluas.

Atas kesigapan serta kesabaran TNI dan Polri dalam mengatasi aksi unjuk rasa tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Katingan memberikan apresiasi yang tinggi kepada TNI dan Polri yang telah memberikan rasa aman kepada masyarakat Indonesia. 

“Kita memberikan apresiasi kepada TNI dan Polri yang berhasil mengendalikan kerusuhan pada 22 Mei 2019, sehingga tidak meluas ke mana-mana,” kata Ignatius Mantir  Ledinusa, S.H., di Kasongan, Kecamatan Katingan Hilir, Kabupaten Katingan, Kalteng, Selasa (28/05/2019).

“ Saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada TNI dan Polri yang telah melakukan langkah-langkah humanis dalam menghadapi para pengunjuk rasa yang anarkis dan saya mendukung aparat melakukan tindakan tegas kepada para perusuh yang menciderai pesta demokrasi Pemilu 2019”, ucap Ignatius Mantir.

Terima kasih kepada TNI dan Polri yang telah menjaga keutuhan NKRI ujar Ketua DPRD menambahkan.

Kapolres Katingan AKBP E. Dharma B. Ginting, S.H., S.I.K., M.H., mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Ketua DPRD dan masyarakat Katingan untuk anggota Polri yang bertugas mengamankan Jakarta pasca pengumunan hasil penghitungan suara Pemilu  oleh KPU Pusat tanggl 21-22 Mei  2019, sehingga menambah moril semangat pasukan dalam mendukung kelancaran tugas-tugas pengamanan negara. (vay)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url