Penutupan Rangkaian Kegiatan Safari Ramadhan 1440 H/2019 M Di Kecamatan Teweh Tengah.

Muara Teweh, MKNews-Kegiatan Safari Ramadhan 1440 H/2019 M Pemerintah Kabupaten Barito Utara di sembilan Kecamatan se- Kabupaten Barito Utara telah berakhir dan Kecamtan Teweh Tengah menjadi tempat penutup rangkaian kegiatan  yang  di selenggarakan setiap tahun di bulan Ramadhan ini.bertempat di Mesjid Baitul Ghafur Jalan Ronggolawe Muara Teweh, Selasa 28/05/2019.

Dalam sambutannya Bupati Barito Utara, H.Nadalsyah melalui Wakil Bupati, Sugianto Panala Putra menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga masyarakat Muara Teweh dan Kabupaten Barito Utara pada umumnya yang telah bersama-sama menjaga situasi yang tentram dan kondusif selama bulan Ramadhan 1440 H." 

Dengan situasi yang kondusif dan harmonis, maka semua ibadah yang kita jalankan senantiasa selalu terjaga dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita,"selain itu Bupati juga berharap segala ibadah yang dijalankan selama bulan Ramadhan ini dapat terus terjaga dan meningkat selepas berakhirnya bulan suci ini," ucap Sugianto.


H.Suhairi, pengurus Mesjid Baitul Ghafur mengucapkan terima kasih atas dipilihnya mesjid yang baru berdiri 3 tahun ini sebagai lokasi digelarnya Ramadhan Kecamatan Teweh Tengah. Ia juga melaporkan bahwa di Mesjid ini selalu diisi oleh kegiatan keagamaan seperti pembacaan Burdah dua kali dalam sebulan, Tafsir Hadist setiap malam jumat serta telah dibuka Taman Pendidikan Al-Quran.


Lebih lanjut, H.Suhairi melaporkan bahwa pihak pengurus saat ini sedang membangun Madrasah Ibtidayah."kami mohon dukungan kepada Pemerintah Kabupaten agar pembangunan dapat berlangsung lancar," harap H.Suhairi. acara dihadiri oleh Wakil Bupati Barito Utara, Sekretaris Daerah, Unsur FKPD, Kepala Perangkat Daerah, Ketua MUI Tokoh Agama serta ratusan warga Muara Teweh dan sekitarnya. (Led)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url