Tim Sterad Tinjau Pembangunan Jamban untuk Warga

Palangka Raya - MKNews- Tim Sterad yang terdiri dari Letkol Arh. Sri Rusyono dan Kapten Arh. Andi Akbar mengunjungi kodim 1016/Plk dengan agenda  wasev bhakti TNI di Kodim setempat pada Rabu (20/11).

Kunjungan ke makodim disambut  Dandim 1016/Plk, pasiterrem 102/Pjg, para Danramil dan Babinsa yang ditunjuk. Adapun agenda kegiatan adalah penelaahan dan sosialisasi program bhakti TNI, pengecekan wabku dan produk serta peninjuauan lapangan.

Dalam kesempatan meninjau hasil karya bhakti pembuatan jamban untuk warga tidak mampu di kelurahan  Bukit Tunggal dan Jamban karya bhakti Yonif R 631/Atg, katim wasev menyimpulkan, semua pekerjaan sesuai rencana dalam petunjuk.

"Jamban yang dibuat untuk warga yang tidak mampu telah sesuai dengan rencana dengan hasil baik. Kira harapkan untuk dirawat agar dapat bermanfaat dalam waktu yang lama. Babinsa harus selalu hadir memantau pemanfaatan dan perawatan",tutur Katim wasev.

Dalam kesempatan berbincang ringan, warga penerima bantuan  menyatakan sangat berterima kasih atas bantuan jamban TNI AD. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami dalam menciptakan lingkungan yang sehat.