Bupati Barsel Eddy Raya Hadiri Munas X Partai Golkar


Jakarta MKnews- Munas Partai Golkar ke X yang dibuka Secara langsung oleh Presiden Joko Widodo secara resmi membuka Musyawarah Nasional (Munas) X Partai Golkar yang dihelat di Ballroom Hotel Ritz Carlton, Jakarta, pada Selasa, 3 Desember 2019. 

Dalam  acara Munas Tersebut yang dihadiri oleh para Pengurus Partai Golkar se-Indonesia salah satunya DPD Partai Golkar Kalimantan Tengah dan DPD Partai Golkar Kabupaten Barito Selatan Ir.Eddy Raya Samsur

Kader Partai Golkar terbaik ini berhasil menjadi Bupati Barsel dan menduduki sebagai Ketua Partai Golkar kabupaten Barsel.

Eddy menyampaikan bahwa Munas Partai Golkar ke X menentukan kedepanya Partai Golkar lebih baik serta menjaga
 stabilitas politik di suatu negara itu penting karena jika terjadi destabilisasi politik maka akan berimbas pula pada perekonomian negara tersebut seperti yang di sampaikan oleh Presiden Joko Widodo saat pembukaan Munas x Partai Golkar katanya melalui telepon selulernya saat di wawancarai awak MKNews dan inovasiborneo.
 


Eddy juga menyampaikan kita harus mengapresiasi cara-cara demokrasi yang telah ditunjukkan Partai Golkar dalam Munas,Partai Golkar telah menunjukkan persaudaraan dan kerukunan yang bisa dilihat dari suasana sejuk dalam Munas X partai berlambang pohon beringin itu.

"Saya senang sekali bahwa Musyawarah Nasional Partai Golkar yang kesepuluh ini kelihatan sekali menunjukkan sebuah persaudaraan yang baik, sebuah kerukunan yang baik," ujarnya.

Sebagai Kader Partai Golkar saya Edy Raya Samsuri Ketua Partai Golkar kabupaten Barito Selatan sekaligus Bupati Barito Selatan
"mengucapkan selamat melangsungkan musyawarah nasional kepada seluruh kader Partai Golkar".

"Sekali lagi, Golkar adalah partai besar yang menjadi aset besar bagi negara kita Indonesia. Mari kita jaga bersama-sama," tandasnya.

Turut hadir dalam acara Musyawarah Nasional X Partai Golkar antara lain, Ir.Abdul Razak, Bupati Pulang Pisau Edy Paratowo,Walikota PalangkaRaya, Anggota DPRD Provinsi/kota.(red*




Komentar