Jasa Raharja Kalteng Siapkan Posko Kesehatan Untuk Para Pemudik.


FOTO ( AL) 
Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kalteng M Iqbal Hasanudin ( tengah)


PALANGKA RAYA- MKNews-Jelang puncak arus mudik Natal dan Tahun baru PT Jasa Raharja Cabang Kalteng menyiapkan posko kesehatan untuk para pemudik dalam rangka Natal dan Tahun Baru.

Satu unit mobil pemeriksaan kesehatan kini sudah disiapkan di Bandara Tjilik Riwut Palangka Raya,PT Jasa Raharja Cabang Kalteng juga menyediakan tenaga medis dan obat- obatan.

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kalteng M Iqbal Hasanudin msngatakan " ini adalah bentuk kepedulian dan layanan kami bagi para pemudik yang menggunakan transportasi umum,seperti saat ini kita laksanakan di bandara Tjilik Riwut" Jelas Iqbal Senin ( 23/12/2019).

Posko Kesehatan yang diadakan tidak hanya bagi para pemudik yang menggunakan pesawat saja " Kita bekerjasama dengan Bid Dokes Polda Kalteng,untuk tenaga medis seperti Dokter dan perawat"imbuhnya.

" Tapi juga untuk para pemudik yang melewati jalur darat,nantinya juga ada di terminal WA Gara Palangka Raya,jadi para pemudik bisa mengecek kesehatan dengan tenaga medis yang sudah disiapkan" Tegas Iqbal.

Dan untuk posko kesehatan ini akan disiagakan sampai tanggal 1 Januari 2020,ini demi kenyamanan para pemudik

Sedangkan untuk layananan PT Jasa Raharja Cabang Kalteng sudah disiapkan petugas di seluruh Kalteng " Kita tidak mengenal kata libur,dan petugas petugas ini nantinya dengan segera melayani masyarakat bila ada klaim yang diajukan,saya juga berpesan untuk para pemudik yang menggunakan kendaraan pribadi untuk selalu berhati hati" Pungkasnya.(AL)