Kodim Sampit Bekali Karyawan PT. KDP Basic Disiplin dan Bela Negara.


Katingan, MKNews- 2/12/2019 pukul 09.00 wib  bertempat di Aula PT. Karya Dewi Putra sebanyak 29 Orang mengikuti kegiatan Pembukaan Latihan Basic Disiplin dan Bela Negara Tahun 2019.

Kegiatan tersebut merupakan agenda Rutin PT. Karya Dwi Putra untuk melaksanakan kegiatan pelatihan dasar disiplin dan Bela Negara bagi Karyawan/i baru.

Pada pelaksanaannya PT. KDP bekerja sama dengan Kodim 1015/Spt yang mana selaku Komando Kewilayahan yang mencakup tiga Kabupaten termasuk PT. KDP sendiri yang masuk kedalam wilayah Kab. Katingan. "Kegiatan ini sendiri bertujuan untuk menanam kan sikap disiplin dan rasa tanggung jawab Serta menanamkan wawasan bela Negara, agar mereka mempunyai bekal nantinya untuk menghadapi tugas dan tanggung jawabnya sebagai karyawan PT. KDP" Ungkap Kapten Arh. Sutomo Danramil 1015-8/MB. Ketapang.

Pelatihan itu sendiri direncanakan selama 14 hari dan bertempat di Training Center PT. KDP, hadir pada kegiatan pembukaan pelatihan Basic disiplin dan Bela Negara,  Plantation Controler Bpk M Yunus, Manager Training Center Bpk Mujahidin, Ibu Weni Spikolog, Bpk Barus, Para Staf Training Center.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url