Skuad Les Mills Korem 102/Pjg Siap Harumkan Panju Panjung


Palangka Raya - MKNews-45 prajurit skuad senam less mills dan tari kreasi daerah Korem 102/Pjg bertekad harumkan nama Panju Panjung di kancah perlombaan dalam rangka hari Juang TNI AD tingkat Kodam XII/Tpr yang akan digelar minggu pertama Desember 2019 di Makodam XII/Tpr.

Tekad itu tergambar dari semangat latihan dan wajah optimis dari para prajurit anggota tim. Dalam kesempatan pelepasan di makorem, Danrem 102/Pjg melalui Kasioprem 102/Pjg, Mayor Inf. Khusnun Dwi Putranto, SE, menyatakan,"Satuan sangat bangga dengan skuad senam les mills Panju Panjung ini. Perlombaan di Kodam adalah ajang sebenarnya. Tunjukkan semangat Panju Panjung. Kibarkan Panju Panjung setinggi mungkin. Perjalanan jauh bukan hambatan yang menyurutkan nyali dan semangat. Jadikan pemicu untuk menjadi  yang terbaik",tandasnya.

Lebih lanjut Kasiopsrem menambahkan, pertandingan senam dalam bentuk tim, kuncinya semangat dan kesamaan gerak. Masih ada waktu untuk mematangkan kesamaan gerakan. Tiap-tiap prajurit bertanggung jawab, niscaya tim akan solid.

"Jangan pikirkan yang lain, selain pertandingan. Fokus dan fokus", tuturnya mantap.

Sebagaimana diketahui, skuad senam les mills Panju Panjung merupakan prajurit yang dipilih dari satuan yang ada di Korem 102/Pjg. Latihan telah dilakukan secara intensif di berbagai kesempatan. Selamat bertanding.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url