Danrem 102/Pjg : Massalkan Senam Les Mills Bagi Masyarakat Kalteng


Palangka Raya MKNews-- Senam Les Mills, merupakan senam yang berasal dari Auckland, Selandia Baru. Saat ini telah populer, terutama di lingkungan TNI AD, apalagi dalam menyambut hari juang TNI AD tahun 2019, digelar perlombaan senam les mills antar satuan, baik tingkat Korem maupun Kodam XII/Tpr.

Terkait hal tersebut, Danrem 102/Pjg, Kolonel Arm. Saiful Rizal, S. Sos, menyatakan," Senam les mills merupakan senam yang dinamis. Sangat baik untuk melatih otot. Apabila dilakukan dengan benar dan rutin, badan akan menjadi bugar. Filosofinya, apabila tiap-tiap individu sehat maka masyarakat akan kuat",tandasnya saat memimpin latihan les mills di bundaran besar Palangka Raya, bertepatan car free day pada Minggu (01/12).

Lebih lanjut Danrem menjelaskan, senam ini kita proyeksikan untuk dimassalkan dengan  latihan bersama secara berkala bagi seluruh warga masyarakat Kalteng, dan ke depan akan diadakan lomba terbuka. 

"Untuk tempat latihan bersama bisa dilaksanakan di Makorem 102/Pjg, atau tempat lain yang representatif dan mencerminkan kebersamaan", tuturnya mantap.

Sebagai informasi, pada Jumat (29/11), Korem 102/Pjg menggelar lomba senam les mills antar satuan di jajaran Korem.