Jaga kebersihan lingkungan, Babinsa ikut andil.


Sampit, MKNews-29/11/19. Kebersihan lingkungan merupakan syarat mutlak yang harus dimiliki disetiap lingkungan tempat tinggal baik perumahan maupun lingkungan perkotaan, yang mana akhir - akhir ini isu tentang sampah banyak di bahas secara global.

Didasari hal tersebut Babinsa ramil 1015-09/Baamang beserta Perangkat kecamatan dan Desa saling bahu membahu melaksanakan kegiatan pembersihan secara rutin di setiap hari jum'at dengan pelaksanaannya menggilir setiap pemukiman yang ada di wilayah binaan kecamatan Baamang. "Untuk hari ini kami melaksanakan pembersihan di Jalan Semekto RT 12 Kel. baamang Hulu, dengan pembersihan kanan kiri jalan yang mana kegiatan ini kami ikut sertakan warga masyarakat sekitar dengan tujuan agar mereka lebih peduli lagi untuk menjaga kebersihan lingkungan tempat tinggal mereka" ungkap lurah Baamang Hulu pada saat dilapangan.

Kegiatan gotong pembersihan lingkungan tersebut diikuti,  Anggota Koramil 1015/Bmg, Lurah Baamang Hulu, Kepala Basarnas Kotim Beserta Anggota, Para Ketua RT dan RW Se Kel. Baamang Hulu serta Warga Masyarakat Sekitarnya.