POLRES PULPIS BERSAMA INSTANSI TERKAIT PATROLI BERSAMA KE POS PAM POLSEK KAHAYAN TENGAH




Pulang Pisau -IB– Masih dalam Suasana Natal 2019 dan Menjelang Tahun Baru 2020, adalah Tanggung Jawab bersama, Namun guna menciptakan suasana kondusif di Kecamatan Kahayan Tengah, maka Polres Pulang Pisau dan Instansi Terkait gelar Patroli bersama (Skala Besar) Sabtu (28/12/2019).

Kapolres Pulang Pisau AKBP Siswo Yuwono BPM, S.H. S.I.K melalui Kabagren AKP Sudrajat Sudarisman dan didampingi Kapolsek Kahayan Tengah Ipda Rozikin, S.H. Mengatakan," Patroli Skala Besar antara TNI-POLRI dan Instansi Terkait ini dilakukan dalam rangka antisipasi gangguan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), di Susana Natal 2019 dan Menjelang Tahun Baru 2020 di Wilkum Polres Pulang Pisau.

Patroli dilakukan dengan kendaraan Roda Dua maupun Roda Empat untuk mengantisipasi aksi kriminalitas sebagai Wujud sinergitas TNI-Polri dan kebersamaan dalam menjaga, menciptakan suasana kondusif di masyarakat,” ucapnya.

Ditambahkannya, " Pihaknya berharap dalam Kegiatan Patroli Skala Besar tersebut dapat berjalan aman dan lancar, sehingga masyarakat dapat Menikmati dan melaksanakan Suasana Natal dan Tahun Baru 2020,"Tutupnya. (Drt).