Ponpes Waladul Amin Sambut Rombongan Keluarga Besar Polres Kobar


Kobar, IB - Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Waladul Amin yang bertempat di Gang Buntal, Kel. Baru, sambut kedatangan rombongan keluarga besar dari polisi Resektor (Polres) Kotawaringi Barat (Kobar), Kamis (5/12/2019).

Disore hari, rombongan Polres Kobar yang dipimpin langsung Kapolres Kobar, AKBP E. Dharma B. Ginting, SH, SIK, MH didampingi Wakil Kapolres Kobar, terlihat menyusuri jalan dengan berjalan kaki menuju Ponpes Waladul Amin.

Kedatangan Kapolres Kobar, AKBP  E. Darma B.Ginting bersama rombongannya mengunjungi Ponpes Waladul Amin, untuk meminta do'a dan dukungan agar dalam menjalankan tugas sebagai kepolisian senantiasa diberikan kelancaran. Selain itu pula mengimbau kepada seluruh pengurus Ponpes Waladul Amin, agar senantiasa menjaga sinergitas antara ulama dan umara dengan anggota Polri hingga tetap terjalin hubungan yang baik.


"Kedatangan rombongan kami dengan berjalan kaki ke Ponpes ini, meminta Do'a dan dukungannya agar dalam menjalankan tugas sebagai kepolisian senantiasa diberikan kelancaran," Ujar Kapolres Kobar.

Ditambahkannya," Kami juga mengimbau, agar seluruh pengurus Ponpes Waladul Amin senantiasa menjaga sinergitas antara ulama dan umara dengan anggota polri hingga tetap terjalin hubungan yang baik," Imbuhnya.



Pimpinan Ponpes Waladul Amin, Ustadz H. Zulkarnain menanggapi,"  Kami akan bersienergi dengan tugas - tugas yang diemban pihak kepolisian. Islam mengajarkan berbuat  Amar Ma'ruf yakni mengajarkan manusia mempunyai kepribadin yang baik terhadap sesama, dan mengajarkan mempunyai akhlakul kharimah.

Kami juga akan siap membantu pihak kepolisian untuk memciptakan Kantibmas dengan suasana Aman, nyaman dan kondisif untuk wilayah Kabupaten Kobar ini," Tutupnya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url