Danrem 102/Pjg Adakan "Tour de Singkawang G150K"


Palangka Raya - MKNews-Danrem 102/Pjg, Kolonel Arm. Saiful Rizal, S. Sos, didampingi para Kasi dan Dan Ka Balak Ajurem, berbaur dengan P2BC (Panju Panjung Bicycle Club) menjajal road bike rute jauh di seputaran Kota Palangka Raya pada Jumat (03/01).

"Pada Jumat pagi ini, kita menjajal road bike rute jauh, 42,1 km di seputaran kota Palangka Raya. Banyak manfaat yang diperoleh, sehat itu pasti, dan menambah akrab jalinan antar anggota serta dapat monitor wilayah sambil berolah raga",tandas Danrem.

Lebih lanjut Danrem menambahkan, road bike menyusuri kota Palangka Raya ini, untuk mengedukasi masyarakat pentingnya olah raga untuk kesehatan.


"Semoga menginspirasi masyarakat", harapnya.

Diawali dari kediaman Danrem, selanjutnya menyusuri Jl. A. Yani, masuk Jl. Tjilik Riwut tembus lingkar luar dilanjutkan Jl. Trans Kalimantan arah Banjarmasin, Bundaran kecil, Jl. Adoni Samad, Jl. Seth Adji, Jl. Diponegoro masuk Imam Bonjol, finish di Makorem. Road bike rute jauh ini untuk mempersiapkan diri dalam mengikuti ajang gowes bertajuk  "Tour de Singkawang G150K", yang digelar pada tanggal 11 Januari 2020, dengan rute Pontianak-Singkawang.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url