Perayaan Hari Jadi ke-69 Desa Panaen Berlangsung Meriah


Muara Teweh, MKNews- Dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-69 Desa (Pemdes) Panaen, Kecamatan Teweh Baru, Kabupaten Barito Utara menggelar berbagai kegiatan untuk memeriahkannya. Dan salah satunya pergelaran acara Kirab Budaya dan perlombaan bola voli putra dan putri.

Kegiatan yang bertempat di lapangan Desa Panaen dan balai Desa tersebut dimulai dari tanggal 24-31 Desember 2019 yang diikuti oleh beberapa club voli ball putra dan putri dari Desa-desa yang ada di Kecamatan Teweh Baru yang sengaja diundang oleh panitia untuk ikut serta memeriahkan hari jadi Desa Panaen ke-69.

Kades Panaen Hadini mengatakan kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan rangkaian acara dalam memperingati hari jadi Desa Panaen ke-69. Dan sebagai ungkapan rasa syukur terhadap Tuhan sang Pencipta atas kemakmuran yang telah di berikan selama ini," ucapnya Sabtu, 04/01/2020.

Selin itu, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturhami antara masyarakat dan Pemerintah Desa dalam mewujudkan pembangunan di Panaen. Sehingga Pemerintah Desa dan masyarakat saling bergandeng tangan dalam membangun Desa yang kita cintai ini," kata Hadini.

Goi Nuri selaku ketua panitia hari jadi Desa Panaen, menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah Desa Panaen,  PT BKP, PT MB dan seluruh masyarakat desa Panaen yang telah mendukung semua kegiatan tersebut, sehingga bisa berjalan dengan sukses.

Goi menambahkan untuk kedepannya nanti, kita akan terus melaksanakan kegiatan semacam ini di panaen. Akan tetapi anggarannya harus besar supaya perayaannya lebih meriah," tutup Goi Nuri. (Led)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url