Media Kalteng News

mknews'
Home » , » Desa Pulau Telo Baru Laksanakan Musrenbangdes

Desa Pulau Telo Baru Laksanakan Musrenbangdes

Written By mediakaltengnews.redaksi@gmail.com on Jumat, 24 Januari 2020 | Januari 24, 2020


KUALA KAPUAS, MKNews - Desa Pulau Baru laksanakan Musyawarah Pembangunan Desa (Musrenbangdes) untuk perencanaan tahun anggaran 2020 di Desa Pulau Telo Baru dilaksanakan pada hari Jum'at, (24/01) yang bertempat di aula Kantor  Desa Pulau Telo baru, kecamatan selat kabupaten kapuas. Kegiatan ini diselenggarakan sesuai jadwal yang sudah di agendakan oleh Kecamatan Selat.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh camat selat, babinsa, babinkamtibmas, bpd (badan permusyawaratan desa), rt, kader-kader Posyandu, pkk, guru-guru, bidan, mantir adat, serta komponen masyarakat desa. 

Gunawan Kepala Desa Pulau Telo Baru menyampaikan dalam sambutannya kegiatan ini laksanakan untuk mendengarkan dan menampung langsung keluhan serta aspirasi masyarakat. Untuk itu agar pemerintah desa bisa merencanakan dan melaksanakan daripada aspirasi masyarakat tersebut.

Noor Rahman camat selat dalam kesempatan ini juga menyampaikan untuk pelaksanaan diperiode baru tahun 2020 kami merasa bangga dan berbahagia karena dapat menghadiri kegiatan ini, kami berharap acara seperti ini bukan cuma sekadar harmoni tapi ada isinya, kita dapat menggali daripada aspirasi masyarakat bawah terhadap proses pembangunan. 

Karena kita tau sendiri dalam UU nomor 25 tahun 2008 bahwasanya sistem pembangunan nasional adalah dari atas dan dari bawah. Jadi kita bisa melaksanakan yang dari bawah keatas,  dan mudah-mudahan dengan adanya aspirasi bertemu dari bawah keatas insya Allah akan menghasilkan perencanaan yang benar-benar memenuhi harapan masyarakat serta dapat mencerminkan itulah kebutuhan ataupun yang jadi prioritas yang dilaksanakan untuk masyarakat desa khususnya didesa pulau telo baru.  Tutupnya. (Irham/Supri)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Terbaru

Ini Program Ketua KONI Eddy Raya

PalangkaRaya MKNews-Saat Diwawancarai awak media Eddy Raya menyampaikan Dalam waktu dekat paling lama awal Maret kami akan melakukan pelanti...

Postingan Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Media Kalteng News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Om Iday
Proudly powered by MKNews