Wakil Bupati Barut Serahkan Piala AFK Cup Open Turnamen 2020


Muara Teweh, MKNews-Penutupan AFK Batara Cup Turnamen 2020 yang dilaksanakan mulai dari tanggal 18 Januari sampai dengan 25 Januari 2020 yang resmi ditutup dengan penyerahan piala serta piagam kepada para pemenang oleh Wakil Bupati Barito Utara beserta jajaran panitia. Sabtu, 25/01/2020.

Bupati Barito Utara H. Nadalsyah dalam sambutannya dibacakan oleh Wakil Bupati Barito Utara, Sugianto Panala Putra menyampaikan atas nama pemerintah Kabupaten Barito Utara patut memberikan apresiasi kepada pengurus fusal Barito Utara.

Kepada seluruh panitia pelaksana kami juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya karena telah mempersiapkan segala sesuatunya demi kelancaran kegiatan turnamen sampai dengan pada hari penutupan dan syukur Alhamdulilah seluruh acara berjalan dengan lancar," ucap Sugianto.

Diharapkan turnamen pada tahun-tahun ke berikutnya semakin banyak lagi pemain-pemain dari daerah lain yang berpartisipasi bahkan kalau memungkinkan pemain yang berlabel nasional sehingga menhadi motivator untuk kita semua," jelasnya.

Selamat dan pertahankan prestasinya para juara dan bahkan tingkatkan lagi dan jangan berbesar hati karena masih banyak yang perlu kita pelajari dan perbaiki sehingga lebih baik lagi dikemudian hari," tutup Sugianto Panala Putra mengakhiri sambutan Bupati. (Led)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url