BABINSA AJAK WARGA PEDULI KEBERSIHAN




Sampit -MKNews- Melihat situasi dan kondisi lingkungan banyak tumpukan sampah yang berserakan disekitar Jl. Jeruk I  RT 46 Kel. MB. Hulu Kec. MB. Ketapang membuat pemandangan dijalan tersebut kurang bagus serta menimbulkan aroma yang kurang sedap dan tidak menutup kemungkinan dapat menyebabkan sumber penyakit. Senin (03/02/20)

Melihat kondisi yang ada  Babinsa Koramil 1015 - 09/MB. Ketapang mengambil langkah  menggerakan warga setempat untuk melaksanakan kegiatan gotong royong dengan sasaran pembersihan sisi jalan dari tumpukan sampah rumah tangga.



"Gotong royong ini sengaja kami laksanakan selain untuk menjaga kebersihan lingkungan, kami juga mengajak warga untuk lebih peduli kebersihan seperti disiplin dengan tidak membuang sampah sembarangan terutama dipinggir jalan, dan sebenarnya Dari pemda sendiri sudah menyiapkan tempat-tempat penampungan sampah terpusat yang sudah disiapkan dimasing - masing Kelurahannya dengan harapan warga tidak membuang sampah sembarangan" ucap Serma Heru. S Babinsa Koramil 1015-09/ MB. Ketapang.

Kegiatan gotong royong  dimulai pada pukul 06.30 WIB, hadir pada gotong royong tersebut Lurah Mb. Hulu Hj. Maya Annisa Lestari S.STP. beserta 4 orang staf Kelurahan, Ketua RT 46 bpk. Fahrianur
Dan warga RT 46 yang berjumlah 25 orang.
Kegiatan berjalan dengan aman dan tertib dan selesai pada pukul 09.00 WIB.