Eddy Resmi Daftarkan Diri Jadi Ketua Koni Kalteng




PalangkaRaya MKNews-Eddy Raya Syamsuri ramai digadang gadangi sebagai ketua KONI Provinsi Kalimantan Tengah, akhirnya mendaftarkan diri pada hari Minggu,16-2-2020.

Eddy Raya di damping sejumlah Pimpinan Cabang Olahraga antara lain, H Nurani Mahmuddin Ade Supriadi, Pengan D Timpun, Wilson Maseh, Elbadi Fardian, Endi Supriyatna dan lainya langsung di sambut oleh TPP/pengurus caretaker Koni Kalteng,Minggu,16-2-2020 untuk pendaftaran Bakal Calon Ketua Umum (Caketum)

Dengan diantar puluhan pendukung yang terdiri dari Ketum Cabor tingkat Provinsi Kalteng, H Eddy Raya Syamsuri di terima oleh Sekretaris caretaker Koni Kalteng Lukman Husain di damping sejumlah pengurus caretaker Koni Kalteng lainya

Kami dari Caretaker Koni Kalteng siap menerima berkas bakal calon ketua umum Koni Kalteng untuk dilakukan verifikasi dan validasi sesuai aturan dan syarat syarat yang sudah kami sosialisasikan beberapa waktu lalu, ini adalah Calon yang pertama mendaftar,ujar Lukman Husain, Minggu (16/2/2020).

Dikatakan Eddy Raya, pihak nya menyampaikan terima kasih kepada TPP yang sudah menerima nya untuk mendaftar dan menyerahkan berkas berkas persyaratan Calon Ketum Koni Kalteng periode 2020-2024.

Saat di Konfermasi Eddy menyampaikan bahwa ia, ingin agar Koni Kalimantan Tengah mempunyai seorang ketua umum agar kedepan bersama sama dengan cabor dan Koni Kabupaten/Kota memberesarkan Koni Kalteng dan mengharumkan nama Kalteng.

Kita ingin agar PON ke-20 di Papua nanti bisa di ikuti oleh Kalteng dengan persiapan yang mantap untuk memperoleh medali sebanyak banyaknya, ujar Eddy Raya.

Dan perlu diketahui untuk menjadi ketua koni Provinsi harus didukung oleh pengurus KONI kabupaten dan setidaknya di dukung oleh 23 Cabor/badan fungsional dan delapan Koni Kabupaten serta mendapatkan ijin dari Gubernur Kalimantan Tengah H Sugianto Sabran.(red)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url