Rapat Koordinasi (Rakor) Lintas Sektor Kecamatan


KUALA KAPUAS, MKNews– Kecamatan Tamban Catur menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) lintas sektor kecamatan terkait kegiatan Pra Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) yang dipimpin langsung oleh Camat Tamban Catur, Rustamaji di Kantor Kecamatan, Senin (17/02/2020).

Rapat koordinasi tersebut dihadiri Kepala Desa se Kecamatan Tamban Catur, Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) se Kecamatan Tamban Catur, para Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) terkait serta jajaran Balai Pelatihan Pertanian (BPP) Tamban Catur.

Camat Tamban Catur Rustamaji mengungkapkan digelarnya Rakor ini sebagai bentuk laporan untuk meningkatkan lagi kinerja Kecamatan Tamban Catur, dan juga sebagai rekomendasi dalam menunjang peningkatan kinerja guna memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

“ Rakor ini digelar guna meningkatkan kinerja Kecamatan Tamban Catur dan juga sebagai rekomendasi Kecamatan dalam menunjang peningkatan kinerja untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat,” terang Rustamaji.

Dalam rapat koordinasi tersebut selain dilakukan pembahasan tentang kegiatan Pra Musrenbang, juga dilakukan beberapa pembahasan lain diantaranya perihal evaluasi gotong royong masal rutin bulanan dan penyampaian program unggulan kecamatan yaitu pemanfaatan lahan pekarangan kosong dengan tanaman buah, sayur, toga dan tanaman hias. (Su)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url