Ternyata Penemuan Mayat Itu Warga Rt 05 Desa Pasanan


Pulang Pisau -MKNews- Penemuan mayat oleh warga Dusun Jeruju RT 05 Desa pasanan, Kecamatan Kahayan Kuala, Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis), diketahui bernama Halidi seorang laki-laki berumur 45 tahun yang kesehariannya bekerja sebagai petani. 

Menurut keterangan Kepala Desa Pasanan Juhrani Via Tlp, Berawal Senin (24/02/2020) sekitar Pkl 08.00 Wib Istri korban, Setelah makan lalu suaminya sambil minum kopi, Lina mengajak suaminya pergi keladang. tetapi korban menyuruhnya untuk pergi lebih dulu dan dia menyusul. 

Kemudian dikisahkan Juhrani, hingga sekitar Pkl 14.00 Wib Lina Pulang tetapi dirumahnya tidak menemukan suaminya. mengingat mereka  memelihara ternak ayam diseputaran rumahnya, hingga Lina mencari suaminya diseputaran itu. 

Tak berapa lama kemudian, Lina melihat suaminya disebuah parit ± 15 Meter dari belakang rumahnya dalam keadaan posisi terlentang tak bergerak. suntuk saja membuat Lina terkejut dan memanggil warga setempat untuk meminta pertolongan, ujar Juhrani menirukan kisah Lina. 

“Saya seharian mencari informasi dan menanyakan kepada warga apakah korban pernah berbuat tak pantas kepada istri orang," Ujar Juhrani Rabu (26/02/2020).

Alsan Juhrani menanyakan demikian, selain ada luka di leher dan luka pada bagian perut hingga usus terurai, pada kemaluanpun telah terpotong. tetapi disetiap warga yang saya tanyakan, korban berprilaku baik.

“Saya heran, kuk kemaluan dipotong tapi celana pendek tetap terpasang saat ditemukan meski tanpa menggunakan baju,” Jelas Juhrani keheranan.

Ditambahkan Juhrani, Saat ini jenazah korban sudah dimakamkan setelah sebelumnya dilakukan Autopsi. kabarnya hari ini pihak polres Pulpis dan Kejaksaan Negeri Pulpis kalau tidak ada halangan berencana kedesa ini untuk memcari informasi lebih lanjut terkait kasus ini. (Drt)