BABINSA BERSAMA, DINSOS DAN BABINKAMTIBMAS, LAKSANAKAN BAKTI SOSIAL TERHADAP KORBAN KEBAKARAN.




PALANGKA RAYA-Mknews-Bencana kebakaran pada beberapa hari yang lalu mendapatkan perhatian langsung oleh pihak Kelurahan Palangka bersama jajarannya di Jln. Mendawai 1 Gg. Permata II Kel. Palangka dilaksanakan kegiatan Bakti Sosial di lokasi Bencana Kebakaran. Senin, (2/3/2020).

Kegiatan bakti Sosial ini turut dihadiri Lurah Palangka beserta staf, Dinas Sosial Kota, Babinsa Koramil 1016-01/Phd, Babinkamtibmas serta Ketua RT setempat.

Kedatangan rombongan Kelurahan Palangka yang di dampingi Babinsa dan Babinkamtibmas serta pihak Dinas Sosial di lokasi kebakaran tersebut untuk memberikan motivasi dan bantuan secara langsung kepada korban musibah kebakaran.
Bantuan untuk korban musibah kebakaran merupakan sebagai wujud kepedulian Kelurahan Palangka terhadap warga masyarakat yang sedang mendapatkan musibah.

Pada kesempatan yang sama, Babinsa Serda Sunardi mengatakan, "Kami turut merasakan luka yang mendalam atas tragedi kebakaran yg menimpa warga. Sebagai mahluk sosial yang hidup bermasyarakat tentunya mempunyai rasa tolong menolong kepada sesama manusia atau kepada saudara khususnya yang dilanda musibah bencana kebakaran.
Sekiranya bantuan ini tidak dilihat berapa jumlah yg diserahkan, akan tetapi sebagai bentuk ke Pedulian kami". ucapnya.

Lurah Palangka turut menyampaikan arahan dan motivasi kepada para korban kebakaran yang masih masuk wilayah RT 4 kelurahan palangka ini. "Kami harap kedepan warga mendawai selalu aktif berkoordinasi sama pihak terkait mengenai musibah apapun, supaya kami selaku pemerintah setempat bisa tanggap akan hal hal yang menimpa warga" ungkapnya.