PalangkaRaya -MKNews-Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Sugianto Sabran dan Wakil Gubernur Kalteng Habib Ismail Bin Yahya, yang memiliki visi untuk mewujudkan Kalimantan Tengah Maju, Mandiri dan Adil untuk kesejahteraan masyarakat di Kalteng BERKAH, karena itu ada beberapa tempat yang berbeda di antara tempat belajar .

Sektor Pendidikan menjadi salah satu prioritas utama dalam rangka mewujudkan pendidikan yang bermutu, relevan, berdaya saing, dan terakses dapat disetiap wilayah.

Hal-hal yang berkaitan dengan bidang Pendidikan mendapat tanggapan positif dari Orang Nomor Satu di Tambun Bungai, salah satunya terlihat saat Gubernur H. Sugianto Sabran membuka kegiatan Jambore Guru Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2020, yang bertempat di Bumi Perkemahan Palangka Kambariat Tuah Pahoe, Kecamatan Sabangau, Kota Palangka Raya,5/3/20.

Wujudkan Pendidikan Kalimantan Tengah Bermutu, Jambore Guru Tahun 2020 Resmi Di Buka
Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran didampingi Kepala Perangkat Daerah yang terkait, usai menjadi Inspektur Upacara di kegiatan Jambore Guru Kalteng Berkah Tingkat Prov. Kalteng.

Jambore Guru merupakan kegiatan pertemuan Para Guru dengan kegiatan yang mengadakan pertemuan dalam bentuk rapat.

Tahun 2020, Jambore Guru mengambil Tema “Membumikan Pramuka di Bumi Tambun Bungai Menuju Merdeka Belajar”.

Peserta Kegiatan Jambore Guru adalah Kepala Sekolah dan Guru ditingkat SMA / SMK / SLB / MA / MTs / MI / RA / SMA, SMP, SD dan PAUD.

Gubernur berharap melalui momentum ini para guru dapat meningkatkan kesadaran dan komitmen dan dedikasi untuk mendukung semangat kebersamaan, memperkokoh solidaritas memacu kinerja dan guru Kedisiplinan.(red*)