PKS KALTENG LAKUKAN SILATURAHIM DENGAN DANREM 102 PANJU PANJUNG


Palangka Raya, MKNews-Ketua Umum Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Kalimantan Tengah, H Heru Hidayat, ST beserta jajarannya melakukan kunjungan silaturahim dengan Komandan Korem 102/Panju Panjung Kolonel Arm Saiful Rizal di Ruang Tamu Danrem di Palangka Raya, Selasa (3/2/2020).

Menurut Heru, kunjungan silaturahim ini merupakan program PKS Kalteng untuk terus membangun komunikasi dan hubungan dengan berbagai elemen di Kalimantan Tengah, termasuk pak Danrem dan jajarannya.

“Kita mengapresiasi pak Danrem dan jajarannya yang terus berupaya merangkul semua anak bangsa di Kalimantan Tengah dan melakukan terobosan mengembangkan desa mandiri yang menjaga kearifan lokal.

Karenanya menurut Heru, PKS Kalteng mendukung upaya dan langkah bersama untuk menjadikan Kalteng terus maju ujar mantan anggota DPRD Kalteng ini.


Dalam kesempatan tersebut, Danrem 102 Panju Panjung beserta jajarannya menyambut hangat kunjungan silaturahim yang dilakukan PKS Kalteng, dan berharap pihaknya bersama elemen masyarakat di Kalteng terus menjalin komunikasi efektif dalam menghadapi setiap dinamika yang ada di Kalteng ujar Heru.

Bahkan menurut aktivis relawan kemanusiaan ini, dalam kunjungan
nya ke Kabupaten di Kalteng, kita menyaksikan di kawasan area terbakar yang turut memadamkan itu diantaranya anggota TNI dan Relawan PKS, saling bahu membahu memadamkan kebakaran lahan dan hutan.

Sementara itu, anggota DPRD Kalteng dari PKS, Sirajul Rahman, S.Hut, M.I.Kom menyampaikan pengalamannya mengikuti Kursus Singkat Lemhanas yang diadakan oleh Dewan Pimpinan Pusat PKS di Jakarta beberapa waktu lalu, sehingga bisa ditindaklanjuti dengan kegiatan serupa di tingkat Wilayah.

Sirajul menambahkan bahwa program silaturahim yang terus dilakukan oleh PKS Kalteng kepada semua elemen masyarakat ini membuka sarana komunikasi yang lebih baik dan bermanfaat ujar Alumni IPB ini.

Dalam kesempatan tersebut, baik PKS Kalteng maupun Danrem 102 Panju Panjung bersepakat akan terus berkomunikasi dan siap untuk menjalin kerjasama dalam rangka menjaga keutuhan NKRI dan turut membangun masyarakat di Kalimantan Tengah.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url