Adu Kuat Sepeda Motor Vs Mobil Pick Up, Satu Orang Meninggal Dunia di Tempat Kecelakaan


Muara Teweh, MKNews-Kecelakaan Lalu lintas kembali terjadi antara sepeda motor CBR 150 warna hitam merah No.Pol KH 4588 ES dengan Mobil Daihatsu Pick Up warna hitam No.Pol KH 8631 di Jalan Muara Teweh-Kandui, tepatnya di Km.30 Desa Sikui RT.05 Kecamatan Teweh Baru, Kabupaten Barito Utara.

Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma, S.IK. melalui Kasat Lantas Polres Barito Utara AKP Asdini Pratama Putra, S.IK membenarkan peristiwa kecelakaan maut tersebut terjadi pada pukul 15.00 Wib saat Mobil Daihatsu Pick Up warna hitam yang dikemudikan oleh Hamidi berbelok kekanan menuju arah Muara Teweh," ujarnya Sabtu 04/04/2020.

Dan kemudian pada saat bersamaan melintas sepeda motor Honda CBR 150 yang di kendarai oleh Niko Regilang (28) yang beboncengan dengan temannya Jeklin Arianto (21) melaju dengan kecepatan tinggi yang datang dari arah Muara Teweh menuju Kandui sehingga kecelakaan tidak dapat dihindari," ungkap Asdini.

Akibat kecelakaan tersebut, Jeklin Arianto mengalami luka lecet pada jari tangan sebelah kiri, luka lecet pada telapak kaki sebelah kanan. Sedangkan Niko Regilang Meninggal di tempat kecelakaan. 

Dan situasi pada saat kecelakaan terjadi cuaca cerah, siang hari, jalan tikungan dan persimpangan, arus lalu lintas sepi. Sedangkan korban matrial dalam kecelakaan tersebut Rp. 10.000.000,-(Sepuluh Juta Rupiah), pungkasnya. (Led)