DANREM 102/PJG AMBIL APEL DANDIM DAN DANYON JAJARAN LEWAT VICON


Palangka Raya-  MKNews-Kaomandan Korem (Danrem) 102/Pjg, Brigjen TNI Purwo Sudariyanto, mengambil apel video conference dengan pera Dandim dan Danyon di jajaran Korem 102/Pjg bertempat di ruang Command Center Korem 102/Pjg Jl.Imam Bonjol no.05 Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah. Senin (27/04/20).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudariyanto, para Kasi Korem 102/Pjg, para Kabalak Korem 102/Pjg dan Para Dan/Kabalak Aju Korem 102/Pjg.

Dalam kesempatan ini Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudariyanto menekankan, Masing-masing Kodim jajaran Korem 102/Pjg segera bentuk Regu Pemulasaraan/penanganan Jenazah yang terpapar meninggal karena Covid-19, sehingga kita selalu siap apabila di butuhkan untuk membantu pemakamam. 
Masing-masing Kodim segera berkoordinasi dengan pihak kepolisian untuk mendirikan Dapur umum guna membantu masyarakat yang kurang mampu. 

Masing-masing Kodim Jajaran Korem 102/Pjg segera merencanakan Jumat berkah dan untuk pelaksanaan pembagian dilapangan tidak perlu banyak personel tapi cukup 3 atau 4 personel saja.

Yang terakhir Danrem menekankan, agar masing-masing Kodim ikut mengamankan stok pangan yang di wilayahnya, ungkap Danrem.[Penrem/red*)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url