Media Kalteng News

mknews'
Home » » Gubernur Bagikan Masker untuk Sopir Truk dan Masyarakat di Perbatasan Kotim-Seruyan

Gubernur Bagikan Masker untuk Sopir Truk dan Masyarakat di Perbatasan Kotim-Seruyan

Written By mediakaltengnews.redaksi@gmail.com on Kamis, 23 April 2020 | April 23, 2020


KOTIM MKNews-Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) membagikan masker kepada masyarakat dan para pengemudi truk yang melintas di perbatasan Kotawaringin Timur dan Seruyan, Kamis (23/4/2020).

Selain dalam rangka meninjau Posko Covid-19 di sejumlah daerah, pada kesempatan tersebut Gubernur Sugianto senantiasa mengingatkan masyarakat untuk menggunakan masker. “Karena Corona ini membunuh dan cepat penyebarannya,” jelas Gubernur yang sebelumnya juga telah menyerahkan bantuan masker di Pos Pelantaran dan Sampit, Kotawaringin Timur.

Bantuan masker tersebut nantinya akan dibagikan kepada masyarakat. “Supaya masyarakat wajib pakai masker karena masyarakat harus disiplin menjaga dirinya dan keluarga. Kalau sayang dengan keluarga, maka harus pakai masker, juga rajin cuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir,” imbuh Gubernur.

Sementara itu, Gubernur menambahkan, Pemerintah Provinsi telah menganggarkan sekitar Rp 300 miliar untuk bantuan dampak sosial ekonomi akibat Covid-19 di Bumi Tambun Bungai. 


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Terbaru

RDP DPRD Barut Ditunda Dan Akan Dijadwalkan Kembali

Muara Teweh, MKNews- Rapat dengar pendapat (RDP) DPRD Barito Utara dengan agenda yaitu mengenai Raperda tentang Pengelolaan Barang Milik Dae...

Postingan Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Media Kalteng News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Om Iday
Proudly powered by MKNews