Ketua DPRD Barito Utara Meninjau Posko Gugus Tugas Covid-19 Di Kandui




Muara Teweh, MKNews-Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Utara Ir.Hj. Merry Rukaini bersama dengan rombongan melakukan peninjauan ke Posko Gugus Tugas Pencegahan, Pengendalian dan Percepatan Penanganan Covid-19 di Puskesmas Kandui, Kecamatan Gunung Timang, Kabupaten Barito Utara. Kamis, 02/04/2020.

Dalam kunjungannya tersebut Hj. Merry Rukaini berharap dengan adanya posko ini, dapat memperketat pencegahan penyebaran virus Covid-19 (Corona) di Barito Utara. Dalam kesempatan ini pula pihaknya juga memberikan arahan kepada petugas jaga posko agar dapat selalu fokus, dalam menjaga dan mendata para warga yang memasuki area Barito Utara,"ujarnya.

Ir. Hj. Merry Rukaini berharap agar selalu menjaga kesehatan dengan menggunakan APD yang lengkap dan cukup istirahat. Ketua DPRD Barito Utara juga menyampaikan  ucapakan terima kasih untuk pengorbanan para pejuang di gugus tugas yang terdepan dalam menangani hal yang terbaik seperti ini," ungkapnya.

Kunjungan Ketua DPRD bersama rombongan ke Posko tersebut untuk mengetahui sejauh mana kondisi yang terjadi saat ini. Apabila ada masyarakat yang pulang dari daerah-daerah red zone diminta kesadarannya masing-masing untuk dapat melakukan karantina mandiri selama 14 hari guna mencegah penyebaran Virus Corona di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan," pungkasnya. (Led)