KORAMIL BAAMANG BANTU SETERILKAN DERMAGA PERTAMINA.


Sampit,  MKNews-1/4/2020 Kegiatan seterilisasi yang dilaksanakan di dermaga terminal milik pertamina merupakan upaya untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran virus corona melalui jalur pelabuhan.

Mengingat dermaga tersebut  digunakan sebagai sarana bongkar muat minyak dan tempat berlabuhnya kapal yang akan bongkar muatan barang-barang lainya sehingga sangat perlu di lakukan sterilisasi pelabuhan. 

"Kegiatan seterilisasi yang kami laksanakan berupa penyemprotan disinfektan, pemeriksaan dan pengecekan kesehatan  seluruh pegawai dermaga terminal PT. Pertamina dengan tujuan untuk mencegah penularan virus corona" ucap Danramil 1015-09/Baamang Kapten Inf Bambang Yuli.S

Tidak hanya pegawai PT. Pertamina saja yang mendapatkan pengecekan, tim gugus  tugas juga mengecek seluruh anak buah kapal serta dilaksanakan juga seterilisasi pada Kapal dan diadakan mengecek kesehatan untuk para ABK nya.

Ditemui terpisah Pimpinan PT. Pertamina Sampit mengatakan kegiatan ini merupakan untuk mencegah serta memutus mata rantai penularan virus Corona dikalangan karyawan Dermaga PT. Pertamina serta para anak buah kapal yang datang dari luar kalimantan,ngkapnya.