Peduli Terhadap Warga Terkena Dampak Banjir, Satlantas Polres Barut, Bagikan Paket Sembako


Muara Teweh, MKNews-Bentuk kepedulian Satlantas Polres Barito Utara, terhadap warga masyarakat yang terkena dampak banjir yaitu dengan melakukan pembagian paket sembako di Jalan Anggrek, Jalan Ais Nasution, Jalan Sengaji Hulu, dan Jalan Yetro Sinseng, Kelurahan Melayu, Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara.

Kepala Satuan Lantas Polres Barito Utara, AKP Asdini Pratama Putra, S.IK. mengatakan pembagian paket sembako tersebut bagi masyarakat yang terkena dampak banjir yang tinggal di rumah serta memberikan himbauan kepada masyarakat tentang Kamseltibcar lantas bahwa sudah dimulainya Operasi simpatik dengan sandi ops Keselamatan Telabang 2020 di Kelurahan Lanjas," ujarnya Minggu 12/04/2020.

Selain himbauan ops Keselamatan telabang  2020 dan pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19) dilaksanakan  patroli ke gudang farmasi sambil memberikan himbauan kepada pemilik kendaraan roda enam dan empat yang parkir di atas jembatan Sungai Teweh Kelurahan Jambu, dan apabila keluar rumah harus mengunakan masker," ungkap Asdini.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kasat lantas Polres Barito Utara tersebut diikuti Pers yang kena sprin Operasi Keselamatan, masyarakat kurang mampu dan yang tinggal di rumah, serta masyarakat yang terkena dampak banjir. Diketahui selama kegiatan berlangsung aman dan tertib," pungkasnya. (Led)