Media Kalteng News

mknews'
Home » » Babinsa Muara Teweh Bantu Warga Kurang Mampu

Babinsa Muara Teweh Bantu Warga Kurang Mampu

Written By mediakaltengnews.redaksi@gmail.com on Kamis, 21 Mei 2020 | Mei 21, 2020



Barito Utara -MKNews- Babinsa Koramil 1013-04/Benangin, Kab. Barito Utara,  membantu warga kurang mampu di desa Benangin V, kecamatan Benangin,  Barito Utara pada Kamis (21/05).

"Pada hari ini Kamis, 21 Mei 2020, kita datangi warga kurang mampu di Benangin V,  untuk kita bantu. Hal ini sebagai upaya untuk mengurangi resiko sosial ekonomi terdampak covid-19. Bantuan ini merupakan inisiatif dari babinsa untuk membantu saudara kita yang membutuhkan. Bagaimanapun juga dalam masa penuh keprihatinan ini, harus kita perkuat kebersamaan dan rasa kesetiakawanan sosial",tandas Danramil setempat,  Lettu Inf. Jinal. 

Lebih lanjut,  Danramil menambahkan,  kegiatan berbagi ini akan kami jadikan agenda rutin.  Sasarannya para warga yang betul-betul membutuhkan.  Adapun barang yang kita perlukan adakah sembako untuk kebutuhan sehari-hari.

"Hal lain yang dapat kita ambil pelajaran,  nilai silaturahmi, yang akan mengokohkan kemanunggalan tni-rakyat",tuturnya.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Terbaru

RDP DPRD Barut Ditunda Dan Akan Dijadwalkan Kembali

Muara Teweh, MKNews- Rapat dengar pendapat (RDP) DPRD Barito Utara dengan agenda yaitu mengenai Raperda tentang Pengelolaan Barang Milik Dae...

Postingan Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Media Kalteng News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Om Iday
Proudly powered by MKNews