KAPOLDA KALTENG BRIGJEN POL DEDI PRASETYO SAMBANGI KOREM 102/PJG


Palangka Raya - MKnews-Komandan Korem (Danrem) 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto, menerima kunjungan silaturahmi Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kalimantan Tengah beserta staf bertempat di ruang tamu Danrem 102/Pjg Jl.Imam Bonjol nomor 5 Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah. senin (11/05/20).

Dalam kegiatan tersebut Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto didampingi oleh Para Kepala Seksi (Kasi) Korem 102/Pjg dan Kapenrem 102/Pjg, sementara itu Kapolda Kalteng Brigjen Pol.Dedi Prasetyo, Wakapolda Kalteng Brigjen Pol Indro Wiyono, Irwasda Polda Kalteng dan Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Kalteng.

Selain untuk bersilaturahmi dan memperkenalkan diri sebagai Kapolda kalteng,  Brigjen Pol Dedi Prasetyo  juga meminta bantuan dan dukungan Bapak Danrem dalam melaksanakan tugas sebagai Kapolda Kalteng,  dan tugas-tugas yang dilaksanakan oleh polda Kalteng dan polda akan selalu siap membantu kapan saja Korem membutuhkan bantuan dari polri. Lebih lanjut Kapolda mengajak Bapak Danrem dan jajaranya untuk meningkatkan Sinergisitas TNI - Polri di wilayah Kalteng,  apalagi menghadapi situasi wilayah saat ini dalam menghadapi Pandemi Covid-19, serta bersama-sama mengantisipasi Karhutla yang merupakan bencana tahunan yang selalu dihadapi Provinsi Kalteng,  ungkapnya. 

Dalam kesempatan ini Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto menyampaika " Akan selalu siap membantu Polda Kalteng, kapan saja membutuhkan bantuan" katanya.(red*)