Media Kalteng News

mknews'
Home » » PT. JAMKRIDA DAN PT. IMK MENDONASIKAN BERAS KE KOREM 102/PJG UNTUK DIBAGIKAN KEMASYARAKAT

PT. JAMKRIDA DAN PT. IMK MENDONASIKAN BERAS KE KOREM 102/PJG UNTUK DIBAGIKAN KEMASYARAKAT

Written By mediakaltengnews.redaksi@gmail.com on Selasa, 12 Mei 2020 | Mei 12, 2020




Palangka Raya-MKNews - Komandan Korem 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto menerima bantuan beras sebanyak 8 ton dari Jamkrida dan PT. Indo Marco Kencana (IMK) Beras tersebut diserahkan langsung oleh Direktur utama  Jamkrida Kalteng  Bapak Suhartono dan perwakilan PT. IMK Kalteng Bapak Karana Manulang, bertempat Makorem 102/Pjg Jl. Imam Bonjol nomor 5 kota Palangka Raya Kalteng. Selasa (12/05'20).

Hadir dalam kegiatan tersebut,  Danrem 102/Pjh Brigjen TNI Purwo Sudaryanto,  Dirut PT Jamkrida Kalteng Bapak Suhartono,  Perwakilan PT. IMK Kalteng Bapak Karana Manulang,  Dandim 1016/Plk, para Kasi Korem 102/Pjg, Kapenrem 102/Pjg, perwakilan Danramil , perwakilan Babinsa dan perwira korem lainnya. 

Dalam hal ini PT. Jamkrida Kalteng dan PT. Indo Muro Kencana telah menyalurkan CSR berupa beras  sebanyak 8 ton yang dikemas menjadi 1.600 paket 5 kg  atau senilai  Rp. 72.400.000, untuk disalurkan kepada masyarakat wilayah Kalteng. Dengan tehnis pelaksanaannya menggunakan metode door to door dengan memperhatikan faktor keamanan dan protokol kesehatan.

Dalam kesempatan tersebut  Danrem 102/Pjg, Brigjen TNI Purwo Sudaryanto mengucapkan terimakasih Kepada PT. Jamkrida dan PT. IMK, " Saya atas nama Keluarga besar Korem 102/Pjg mengucapkan terima kasih kepada pihak yang peduli untuk berbagi dan membantu masyarakat Kalteng yang terdampak Covid-19.

 Dalam hal ini Korem 102/Pjg memiliki data tersendiri, mana yang paling berhak untuk menerima bantuan mana yang tidak,  Mudah-mudahan kegiatan yang dilakukan  PT. Jamkrida dan PT. IMK dapat di tiru oleh group perusahaan lainnya untuk melakukan kegiatan yang sama. Kami dari pihak korem berusaha untuk berbuat yang terbaik untuk masyarakat, dengan berbagai cara diantaranya dengan membagikan masker.

 Sembako, secara serentak  melalui Kodim dan Koramil jajaran Korem 102/Pjg serta membagikan Nasi kota/bungkus dan berbagi Takjil diwilayah Kodim dan koramil masing -masing. Saya selaku Komandan Korem Berharap niat baik dari bapak-bapak bisa bermanfaat untuk masyarakat  yang terdampak akibat Covid-19 sehingga dapat mengurangi beban bagi masyarakat. 

Kemaren Korem juga membagikan donasi madu kepada tenaga kesehatan di RS TNI AD tk IV Palangka Raya juga tenaga medis dan pasien yang dirawat diBapelkes. Saya juga mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar Korem 102/Pjg terutama Babinsa yang merupakan ujung tombak yang terjun langsung berinteraksi kepada masyarakat, semoga ketulusan dan keikhlasannya mendapat balasan dari Tuhan YME" ungkapnya.(red*)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Terbaru

H. Edy Pratowo,S.,Sos.Mm : Status Tanggap Darurat Covid-19 Pulpis Diperpanjang

Pulang Pisau -MKNews- Status Tanggap Darurat Bencana Pandemi Covid-19 di Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis) yang akan berakhir 30 Mei 2020 nant...

Postingan Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Media Kalteng News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Om Iday
Proudly powered by MKNews