Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor !! Berikan Bantuan Makanan Dan Minuman Di pos Covid



KUALA KAPUAS, IB -Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor Berikan makanan dan minuman kepada petugas diposko perbatasan Kaltengsel kamis (4/6/2020) siang pukul 15.00 Wib.

Dalam kunjungan tersebut Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor didamping Kadis Kominfo Kabupaten kapuas H.Junaidi untuk Menyerahkan bantuan kepada petugas posko dan diterima langsung oleh Plt.Kecamatan kapuas Timur Ansyari.

Saat menerima bantuan tersebut,"Ansyari pun mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Wakil bupati kapuas HM Nafiah Ibnor, kira dengan adanya bantuan ini turut membantu dan dapat bermanfaat untuk kita semua yang berada diposko ini," Ucap Plt. Ansyari," Dengan diadakannya PSBB di Kabupaten kapuas dalam penanganan Virus corona yang kita tau Covid-19.

 Mudah mudahan virus ini cepat berlalu harapnya dan masyarakat dapat beraktivitas seperti dulu. Untuk itu ia berpesan kepada masyarakat tetap selalu jaga kebersihan, ikuti anjuran dari pemerintah jangan lupa cuci tangan setelah bekerja dan bila mana keluar rumah diharus menggunakan masker," Tutup Nafiah. (Heri)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url