22 Ekor Sapi Qurban Diserahkan Langsung Ke Kabupaten Kobar


KOBAR MKNews-Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah membagikan 300 Sapi Qurban ke seluruh kabupaten yang ada di Provinsi Kalimantan Tengah.

Sapi Qurban ni sudah dibagikan beberapa hari yang lalu untuk kabupaten Kapuas,Mura ,Barut, Barsel dan Bartim.



Sementara itu di wilayah Kobar, Sekda Kalteng Fahrizal Fitri, mewakili Gubernur Kalteng Sugianto Sabran, menyerahkan 22 ekor sapi ke wilayah Kobar. Penyerahan hewan kurban dari Pemprov Kalteng tersebut diserahkan kepada perwakilan mesjid secara simbolis, perwakilan moshulla dan lainya, di Pangkalan Bun.

Sekitar 22 ekor sapi Qurban yang diserahkan ke Kahupaten Kotawaringin barat,” ucap Sekda Fahrizal sembari menyerahkan sapi secara simbolis kepada Bupati Kotawaringin Barat.


Dalam Kata Sambutannya Sekda Farizal Fitri menyampaikan pesan Gubernur Kalteng Sugianto Sabran Agar saat melaksanakan Shalat id dan melakukan penyembelihan hewan qurban agar mengikuti Protokol Kesehatan, mengunakan masker, selalu Cuci Tangan,serta jaga jarak.


Dengan membagikan Sapi Qurban ke seluruh kabupaten dan kota Gubernur Kalteng Sugianto Sabran berharap dapat mengurangi beban masyarakat Kalteng d Tengah pandemi Covid-19 ini, Gubernur juga berharap agar daging Qurban itu dibagikan dengan merata ke semua masyarakat terutama masyarakat tidak mampu.

Gubernur Kalteng Sugianto Sabran juga mengungkapkan selamat merayakan hari raya idul Adha bagi umat muslim.(red)


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url