Kelurahan Sei Pasah Laksanakan Rafid Test Massal Secara Gratis.


KUALA KAPUAS, MKNews- - Kelurahan Sei Pasah melaksanakan kegiatan Rafid test massal secara gratis kapada warga sebanyak 44 orang untuk mendeteksi secara dini penyebaran penularan covid-19, yang bertempat di Halaman kantor Kelurahan sei pasah, Kecamatan kapuas hilir, Kabupaten kuala kapuas, rabu (29/7/2020) pagi. 

Kegiatan rafid test massal secara gratis yang dilaksanakan oleh Pegawai puskesmas Barimba, bekerja sama dengan pimpinan Puskesmas Kecamatan kapuas hilir, Danramil 1011-02, Waka Polsek Ipda Taupik Hidatay didampingi oleh Polmas Polsek Barimba Bripka Yuwanson bersama Anggota Piket Polsek Kapuas hilir dalam kegiatan Rafid test massal bagi warga di Kelurahan Sei pasah.

Lurah Sei Pasah Bundal, S.Pd Mengatakan, sebelum kegiatan ini berlangsung kepada 44 orang warga Sei pasah yang menggikuti rafid test massal secara gratis, terlebih dahalu diharuskan mencuci tangan dan juga memakai masker serta melaksanakan anjuran Protokol kesehatan. 

"Kepada warga masyarakat sebanyak 44 orang yang telah melakukan Rapid test, disini mereka juga diberikan asumsi seperti Multi vitamin dan Mineral berupa Obat kapsul Corovit sebanyak 2 Keping dan juga Masker.

Ia juga berharap kepada warga nya untuk supaya bisa merubah pola hidup sehat, seperti biasakan mencuci tangan sebelum beraktivitas atau sesudah nya beraktivitas, "Tutup Bundal.(Heri)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url