Dinas Pertanian Pulang Pisau Terima Bantuan 12 Unit Mesin Combin dari Pemerintah Pusat..

mediakaltengnews.com -Pulang Pisau- Guna mendukung program food estate dari pemerintah pusat dalam pengembangan lahan pertanian di Kabupaten pulang pisau, Kementerian pertanian pusat memberikan bantuan berupa mesin kombin sebanyak 12 unit yang diterima langsung oleh Dinas pertanian Kabupaten pulang pisau, Senin (31/8/2020).

Kepala Dinas Pertanian Pulang Pisau melewati Kasie bidang Pengurus panen padi untuk food estate wilayah pulang pisau, Junaidy, S.P, mengatakan, bantuan yang diterima pada hari ini sebanyak 3 unit mesin kombin untuk memanen padi, dan sisa nya masih 9 unit yang belum dikirim karena masih dalam proses pengiriman.

“Dengan adanya 12 Unit bantun mesin combin, sudah barang tentu sangat bermanfaat sekali untuk mendukung program food estate di lahan pertanian”, ucapnya.

Tidak lupa ia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Kementrian pertanian pusat atas bantuan yang sudah diterima Dinas pertanian berupa mesin kombin, yang mana nantinya akan dipergunakan untuk memanen padi disaat panen, tutupnya. (Heri)