Mantap ! Keluarga Besar Gubernur Kalteng Jemput Warga Tidak Mampu untuk Berobat...


www.mediakaltengnews.com -Palangka Raya- Lagi - lagi keluarga besar Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), H Sugianto Sabran bersama Kakak Kandungnya H.Agustiar Sabran S.Kom, yang merupakan Anggota DPR-RI Dapil Kalteng bergerak cepat di Bidang Sosial atas laporan yang viral di Media sosial.

Atas arahan mereka berdua, Para relawan yang tergabung dalam Rumah Aspirasi H. Agustiar Sabran, S.Kom, bergegas menelusuri hingga melakukan penjemputan terhadap Ibu Juminah, Warga Desa Bahaur, Kecamatan Kahayan Kuala, Kabupaten Pulang Pisau.

Informasi yang dihimpun Media ini, Penjemputan dilakukan malam hari, sehingga tepat pada pukul 11 malam, ibu Juminah sampai di RSUD Doris Sylvanus -Palanka Raya.

Diketshui, Ibu Jimiah, pengidap Kanker Payudara yang telah bersarang ditubuhnya dalam kurun waktu 2.5 tahun. oleh karena itulah,  ibu Juminah tidak mampu untuk bekerja dan memenuhi kebutuhan anak - anaknya. 

Layaknya kita ketahui," Gubernur Kalten, H. Sugianto Sabran, selalu menegaskan, terpenuhinya pengakomodiran pengobatan bagi masyarakat yang tidak mampu untuk berobat, seperti Ibu Juminah. 

Potret ibu Juminah yang dijemput langsung oleh Relawan Muda Sugianto Sabran dan Relawan Millenial Agustiar Sabran agar mendapatkan pengobatan, merupakan bukti nyata, bahwa Keluarga besar H.Sugianto Sabran bergerak cepat untuk merespon segala kebutuhan pengobatan masyarakat Kalteng. (Drt-Red*)