Personil Bintara Baru Kodim 1014/Pbn Jaga Kebugaran Tubuh Dengan Berolahraga

Kotawaringin Barat – MKNews-Sebanyak 15 orang personil Bintara Baru yang bertugas di Kodim 1014/Pbn pada, Minggu pagi ( 16/08/2020) melaksanakan pembinaan fisik dengan melakukan jogging atau lari pagi Start di Makodim keluar Jl P. Antarasi menuju Jl Pakunegara dan memutar kembali Finish di Makodim, jarak yang di tempuh sekitar 5 Km.

Kegiatan tersebut diawali dengan apel pagi yang di ambil oleh Perwira Jaga pada saat itu Letda Inf Supriino, guna meyakinkan seluruh personil dalam keadaan sehat dan siap melaksanakan kegiatan dan  dilanjutkan dengan senam pemanasan terlebih dahulu sebelum melaksanakan jogging.
Usai kegiatan, Letda Supriono yang juga ikut mendampingi kegiatan lari menyampaikan bahwasanya, kegiatan pembinaan fisik ini merupakan kegiatan yang sangat positif agar kesehatan dan stamina tetap terjaga karena merupakan modal utama bagi prajurit dalam melaksanakan tugas, tegasnya.

Dia menambahkan, Pembinaan fisik ini selain untuk menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh dari berbagai macam penyakit juga sebagai sarana menciptakan kebersamaan dan kekekompakan antar anggota di tengah kegembiraan yang dirasakan. “Apalagi ditambah suasana yang seperti ini, ditengah-tengah merebaknya Virus Corona/Covid-19 menjaga ketahanan tubuh sangatlah penting untuk dijaga,” pungkasnya.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url