Personil Polres Kapuas Teriakan Yel Yel Dengan Penuh Semangat


KUALA KAPUAS, MKNews- - Personil Polres Kapuas teriakan Yel-Yel dengan penuh semangat yang mana kegiatan tersebut dilaksanakan di depan Mako Polres Kapuas. Selasa (11/8/2020) pukul 10.30 WIB.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Kapuas AKP  Asdini Pratama Putra, S.I.K. dengan diikuti oleh seluruh personil Polres Kapuas yang mana juga Kapolres Kapuas AKPB Manang Soebeti, S.I.K., M.Si. ikut dalam barisan meneriakkan Yel-Yel

Kapolres Kapuas AKPB Manang Soebeti, S.I.K., M.Si menjelaskan salah satu yang harus dimiliki dan dipergunakan dalam mewujudkan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM yaitu Icon Yel-Yel

Disamping itu juga dalam rangka Pencanangan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Dan Melayani (WBBM), Polres Kapuas sejak dini mempersiapkan diri mulai dari pelayanan internal maupun hal-hal lain yang menunjukkan jati diri. Lanjut AKBP Manang Soebeti.

“Saya harap, seluruh personil Polres Kapuas dapat meningkatkan profesionalisme dalam bekerja dan berkomitmen untuk membangun Zona Integritas di Polres Kapuas dan saya yakin Polres Kapuas akan mendapatkan terbaik Zona Integritas." Tutup orang nomor satu di Polres Kapuas.(Heri)
 
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url