Polres Barut, Menerima Hibah Mobil Off Road Utility Vehicle Komodo Dari PT. TTA


Muara Teweh, MKNews-
Kepolisian Resort (Polres) Barito Utara menerima hibah satu unit mobil Off Road Utility vehicle komodo dari PT. Tuah Turangga Agung (TTA) yang merupakan bagian dari grup Pamapersada Nusantara/PAMA dan anak perusahaan PT United Tractors Tbk) di halaman Mapolres Barito Utara. Selasa, 11/08/2020.

Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma, S.I.K. mengatakan mobil yang di hibahkan ini dipergunakan sebagai pemburu api, jadi akan kita pergunakan mobil ini semaksimal mungkin yaitu untuk kepentingan pencegahan karhutla di Barito Utara," kata Dodo.


Mobil pemburu api pemberian dari pihak ketiga ini digunakan untuk operasional ke semua wilayah Barito Utara, " ya jadi kita operasionalnya adalah melindungi posko yang ada. Sehingga status darurat karhutla di Barito Utara bisa dikeluarkan, dan kita bersenergi solid bersama dengan stockholder ," ungkapnya.

Dan selain mobil BPBD, mobil yang kita punya akan kita manfaatkan semua. Sebagiannya ada yang sudah dilengkapi dengan telepon, bahkan sampai ke setiap Polsek juga ada dan akan kita pergunakan semaksimal mungkin untuk pencegahan," jelasnya.

Wahid dari PT. TTA menyampaikan pemberian ini sebagai komitmen kami, dalam melaksanakan program Pantasif dan juga Polri dalam hal ini pihak Polres Barito Utara, yaitu untuk menunjang sarana dan prasarana yang secara khususnya untuk antisipasi karhutla di Kabupaten Barito Utara," ujarnya.

Pemberian ini sebagai partisipasi dari pihak perusahaan dengan harapan semoga baik dari kami pihak ketiga dan juga dari kepolisian/TNI dan pemerintah daerah selalu bersinergi membangun Barito Utara," tutup Waid. (Led)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url