Untuk Memeriahkan Hari Kemerdekaan RI Kodim 1014/Pbn Gelar Berbagai Perlombaan.



Kotawaringin Barat -MKNews- Semarakan HUT RI ke - 75, Kodim 1014/Pbn menyelenggarakan berbagai perlombaan, kegiatan ini di ikuti oleh Keluaraga besar Kodim 1014/Pbn mulai dari Parujuritnya, Ibu Persit serta anak - anak pun tak ketinggalan mengikuti lomba yang di selenggarakan di arena sport center Kodim, Sabtu (15/08/2020).

Kegiatan lomba yang bernuansa kegembiraan ini mampu menggugah semangat  kebersamaan dan tentunya juga menghibur, antara lain lomba yang di lombakan sebagai berikut, Lomba main volly dengan net tertutup untuk bapak - bapak nya, Lomba memasukan paku dalam botol untuk ibu - ibu nya, Lomba makan kerup untuk anak - anak serta masih banyak lagi lomba yang lainnya. Berbagai pertandingan tersebut sontak menarik antusias dan perhatian prajurit beserta keluaragnya dengan semangat untuk mengikutinya.

Tak ketinggalan Komandan Kodim 1014/Pbn Letkol Arh Drajad Tri Putro S.E, juga ikut beradu ketangkasan dengan mengikuti perlombaan main volly dengan net tertutup bersama Peserta Lomba dan anggota lainnya.

Dengan adanya berbagai macam permainan yang di lombakan tersebut tak terelakan tentunya  menimbulkan keriuhan dan keseruan serta gelak tawa melihat kelucuan masing – masing peserta dalam memainkan setiap perlombaan hingga selesai.

Di sela kegiatan Dandim 1014/Pbn, Letkol Arh Drajad Tri Putro mengatakan perlombaan yang digelar kali ini sebagai ajang untuk menghibur dan memeriahkan HUT RI ke - 75, dimana perlombaan seperti ini rutin dilakukan setiap tahun oleh masyarakat untuk memperingati hari kemerdekaan. Kita ingin melestarikan tradisi untuk mengingat permainan masa kecil dulu, "ucapnya.

Dandim menambahkan, dengan adanya perlombaan ini menjadi ciri khas permainan yang merupakan nilai kearifan lokal, disamping itu dapat memupuk rasa persatuan, kebersamaan, kekeluargaan dan kekompakan keluarga besar Kodim 1014/Pbn dan peserta lomba juga merasakan keseruan serta kebahagiaan bersama, " Ungkapnya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url