Dandim 1012/Btk Bagikan Masker, Dukung Gerakan Memakai Masker Bersama

BARSEL -MKNews-Bertempat di Halaman Kantor Bupati Barito Selatan, Jln Peita Raya , Kecamatan Dusun Selatan, Kabupaten Barito Selatan (Barsel),  dilaksanakan pembagian masker oleh unsur Muspida Kabupaten Barsel kepada warga masyarakat dalam rangka mendukung Gerakan Barsel Bermasker dan Gerakan Memakai Masker Bersama. Selasa (01/09/20).

Usai kegiatan tersebut Dandim 1012/Btk,  Letkol Inf Dwi Tantomo, S.I.P, menyatakan, bahwa kegiatan tersebut merupakan bagian dari upaya kita untuk warga masyarakat bahwa pentingnya  penggunaan masker saat berkegiatan diluar rumah, serta untuk beradaptasi dengan kebiasaan baru, dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Barito Selatan. 
"Hal ini kita lakukan bersama-sama  Kapolres Barsel dan pihak terkait lainnya, kita ingin menunjukan kepada masyarakat kita kompak untuk segala hal terutama dalam upaya penanganan Covid-19 ini, untuk itu mari masyarakat juga bersatu untuk bersama-sama untuk melakukan adaptasi kebiasaan baru dengan selalu mengenakan masker, rajin mencuci tangan serta menjaga jarak, sosial distanting, sehingga kita semua selamat, kita semua sehat dan segera terlepas dari pandemi Covid-19 ini.