Jalan Paduran Sebangau Rusak Parah Dinas PUPR Cepat Tanggap

www.mediakaltengnews.com -Pulang Pisau- Keruskan dibeberapa titik badan jalan yang terjadi di wilayah desa Paduran Sabangau Kecamatan Sebangau Kuala, Kabupaten Pulang Pisau cukup memprihatinkan. banyak pengendara roda Dua dan Roda Empat bila melintasi jalan tersebut amblas oleh karena jalan berlumpur dan berlobang.

Salah Satu warga Darso saat melintasi jalan tersebut menyampaikan, Truk angkut miliknya yang dia jalankan amblas di jalan itu karena berlobang dan berlumpur. 

“Sekitar 10 titik jalan berlobang disini yang perlu perhatian pemerintah agar bisa diatasai”, ujarnya Senin malam (14/09/2020)
Menaggapi hal tersebut, Kepala Dinas PUPR Kabupaten Pulang Pisau Usis I. Sangkai, S.Hut.,M.Si saat media ini konfirmasikan via Whats App (WA) cepat tanggap, dikatakannya pihaknya sudah memetakan beberapa ruas jalan yg kondisinya rusak parah di wilayah pulang pisau. adapun untuk jalan Paduran Sabangau itu sudah masuk dalam proses lelang.

“Kerusakan jalan juga disebabkan intensitas hujan yang cukup tinggi, oleh karena itulah badan jalan cepat rusak apalagi sering dilintasi mobil angkut bermuatan berat”, tandasnya.